Cikarang POS ternyata ONLINE !!

Wah,

Hebat juga. Baru kemarin dapat edisi terbaru Cikarang Pos, suratkabar lokal cikarang. Eh, ternyata ada website-nya. Isinya update lho dengan versi cetaknya sama…

HEBAT!!
Silakan tengok untuk lihat2 tentang Cikarang dan Cikarang Baru khususnya

Site Cikarang POS http://www.cikarangpos.com/

cikpos

Tengok juga direktori online Cikarang Cyber http://www.cikarangcyber.com/

About these ads

50 responses to “Cikarang POS ternyata ONLINE !!

  1. menjual berbagai alat electronik terutama merk SANYO , menjual rumah & tanah di lokasi yang strategis

    • Masalah besar air PDAMD BEKASI udah 1minggu air di graha asri mati total mohon bantuannya kepada pemasaran jababeka harus di flow up coba WTP JBBK TOLONG DI BANTU (keluarga besar cikarang baru)

  2. Halo cikarang….. bagaimana jika kita tukar link ?

  3. info…..
    happy n enjoy…….

  4. by d’ way cikarangpos onlinya dah ga aktif yak?.Ya udah titip posting aza yak..Buat warga cikarang yang suka lesehan dilapangan rumput depan pasimal tolong saling mengingatkan untuk tidak meninggalkan sampah begitu saja di taman/rumput hargai petugas kebersihan jadikan kita bisa bermanfaat buat orang lain setidaknya membantu petugas kebersihan jababeka dgn tidak membuang sampah sembarangan..

  5. selamet ya wat Cikarang pos yang dah punya website sendiri. semoga makin sukses and makin banyak ngasih informasi yang up to date, berbobot dan mendidik. hehehe BTW aq minta alamat email cikarang pos donk! aq mo kirim artikel neh. secepatnya ya balas ke alamat email ku. thanx B4!

  6. Hari Minggu, 9 November 2008 jam 12.00, sempat terjadi usaha perampokan dan berhasil digagalkan. Namun, hari ini Rabu 12 November 2008 jam 04.10, kejadian terulang lagi di Jalan yang sama (Jl. Beruang Raya) dengan korban yang berbeda (hanya selisih beberapa rumah). Perumahan Kota Hijau Cikarang Baru, Jababeka, Kabupaten Bekasi sudah tidak aman dan sangat mengerikan.

    Mohon keseriusan pihak yang terkait.

    Ananto
    =====

    http://www.kompas. com/read/ xml/2008/ 11/12/09075773/ Tembak.3. Kali..Perampok. Gondol.Honda. City

    Tembak 3 Kali, Perampok Gondol Honda City

    Rabu, 12 November 2008 | 09:07 WIB

    CIKARANG, RABU – Perampokan bersenjata terjadi di perumahan Kalista, Cikarang Baru, Rabu (12/11), sekitar pukul 04.10 WIB. Pelaku berhasil menggondol mobil Honda City, dompet dan handphone.

    Menurut tetangga korban, Amril dan Syaiful, kepada Kompas.com, para pelaku berjumlah empat orang dengan menggunakan dua sepeda motor. Pelaku masuk ke dalam rumah dengan menjebol jendela samping, Mereka langsung menodongkan senjata ke pemilik rumah, Hamam, yang masih tertidur.

    Para perampok meminta kunci mobil dan langsung melarikan Honda City. Hamam disertai temannya yang menginap di sana, langsung berteriak meminta tolong dan berusaha mengejar perampok tersebut. “Karena dikejar pemilik rumah, mereka bahkan sempat menembakkan pistol sebanyak tiga kali ke arah rumah,” cerita Syaiful yang bertempat tinggal hanya berselisih dua rumah dari lokasi kejadian.

    Beruntung Hamam Zaki, sang pemilik rumah serta tetangga yang berdatangan karena teriakan korban tidak ada yang terkena peluru timah sang perampok.

    Menurut, Syaiful, saat kejadian petugas sekuriti perumahan yang kebetulan lewat ke TKP, langsung ditodong oleh pelaku. Polisi sudah datang ke lokasi kejadian. Sementara saat ini korban sedang di kantor polisi untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

    Syaiful dan Amril berharap, kejadian ini bisa segera ditangani, karena sebelumnya, sudah terjadi kejadian serupa di perumahan tersebut. “Sehari dua hari ini sudah terjadi perampokan, bahkan di siang hari,” sebut mereka.

    Cuma aksi yang terakhir ini, menurutnya, semakin berani, karena dilakukan saat ada penghuni rumah. “Karena dalam dua kejadian sebelumnya perampok membobol rumah yang sedang ditinggal penghuninya,” demikian Syaiful.

    EDJ
    Sent from my BlackBerry © Wireless device from XL GPRS/EDGE/3G Network

    Bandit beraksi kembali di Cikarang Baru, nyaris membawa korban

    Senin, 10 November 2008, 9:18 WIB

    sumber berita : Rumahkusorgaku. net

    Minggu, 9 November 2008 hampir tepat pukul 12:00WIB disaat matahari terik sangat panas sekali, masih teringat kita akan peristiwa kejahatan beberapa hari yang lalu dengan korban hilangnya toyota Innova seperti yang dilansir harian poskota ini . Sekelompok Bandit telah kembali beraksi di Perumahan Cikarang Baru. Kelompok Bandit ini belakangan dalam aksinya diketahui dipersenjatai dengan senjata tajam dan pistol revolver. Mereka menyatroni rumah di Jl. Beruang Raya D1/39 tempat Bp. Edy tinggal yang saat itu sedang kosong ditinggal pergi ke rumah saudaranya. Mereka menggunakan linggis untuk membuka kunci gembok dan pintu depan rumah. Namun menurut olah TKP dan keterangan empunya rumah tidak ada barang yang hilang.

    Sebelum aksinya dimulai, istri tetangga depan yang kebetulan sedang berada didepan jendela rumahnya sempat mencurigai gerak-gerik sekelompokan bandit tersebut karena mereka memarkir mitsubishi Lancer biru metalik dengan nopol D-1028-GX di depan rumah ybs dan kemudian mengetok-ngetok pagar dengan keras lalu tiba-tiba sudah masuk dan langsung menjebol pintu rumah.

    Lalu ibu tersebut mengkontak suaminya yang kebetulan sedang keluar kota, sehingga sang suami segera bertindak dengan mengkontak tetangga sebelah dan yang punya rumah serta meng-sms Polres (081808891112) .

    Setelah dikontak, sang tetangga pun dan beberapa rekannya segera bergegas menuju rumah depan tsb sambil membawa golok. Namun apa daya mereka kelompokan bandit (5 orang) itu ternyata mengeluarkan senjata tajam dan pistol tergenggam. Sempat kawanan bandit tersebut mengayunkan goloknya kepada tetangga tsb namun alhamdulillah bisa dielakkan jadi tidak tejadi pertumpahan darah. Lalu sang tetangga lari mundur, dan bandit tersebut langsung masuk ke mobilnya serta langsung tancap gas menuju ke kalimalang.

    Sempat diteriaki “MALING ! ! ! , sehingga ada salah seorang penjaga gorengan diujung jalan sempat menghadang dengan dirinya, kemudian tidak sempat mengelak dan ditabrak. Namun Alhamdulillah setelah diperiksa tidak terjadi hal yang parah. Hanya saja beliau dibantu dengan yang lainnya untuk dipijatkan.

    Beberapa kawan tetangga lainnya menyempatkan mengkontak Kapolres Yan Fitri (08121238989) di melaporkan kejadian tersebut. Yang akhirnya terjadi olah TKP dan pencatatan BAP oleh jajaran kepolisian.

    Kalau dihitung waktu peristiwa tersebut bisa dikatakan sangat cepat sekali. Bandit hanya membutuhkan waktu 3 menit untuk masuk dan keluar rumah tersebut.

    Cukup mengejutkan kita semua akan peristiwa tersebut yang nyaris membawa korban.

    Kontributor: Yani Pitono dan rekan-rekan di Jl. Beruang Raya.

    http://cetak. kompas.com/ read/xml/ 2008/10/29/ 02102646/ penjahat. bersenjata. rampas.mobil. dinas

    Penjahat Bersenjata Rampas Mobil Dinas

    Rabu, 29 Oktober 2008 | 02:10 WIB

    Bekasi, Kompas – Kawanan penjahat merampas mobil dinas milik Pemerintah Kabupaten Bekasi dari rumah seorang pejabat Kabupaten Bekasi. Salah satu dari penjahat itu diketahui membawa senjata api, bahkan senjata api itu ditembakkan hingga dua kali. Mobil dinas pemerintah setempat itu kemudian dibawa lari pelaku.

    Kawanan penjahat itu beraksi Senin (27/10) kira-kira pukul 05.30 di Perumahan Cikarang Baru, Desa Jayamukti, Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi.

    Mereka membawa lari mobil dinas yang digunakan M Toha, Pelaksana Harian Kepala Dinas Catatan Sipil dan Kependudukan Kabupaten Bekasi, setelah membuat Handiana, sopir M Toha, tidak berkutik.

    Dihubungi melalui telepon, Handiana (24) mengatakan, pagi itu dia sedang menyiapkan mobil dinas atasannya di halaman rumah, sementara atasannya masih di dalam rumah.

    Dua lelaki berboncengan sepeda motor bebek berhenti di depan rumah M Toha. Salah seorang dari lelaki lantas mendekati Handiana yang sedang berada di mobil.

    “Saya tidak curiga. Kirain mau tanya alamat. Saya baru turunkan kaca samping (ketika) tiba-tiba orang yang mendekati saya langsung mengancam akan menembak saya kalau tidak menurut,” kata Handiana.

    Awalnya Handiana menolak, tetapi akhirnya Handiana harus menyelamatkan diri karena lelaki yang duduk di sepeda motor lantas mengeluarkan senjata api dan menembakkannya ke udara.

    Handiana ketakutan dan meninggalkan mobil untuk berlindung. Ketika menuju rumah, Handiana mengaku mendengar sekali lagi suara tembakan.

    Secara terpisah, Kepala Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Metropolitan Bekasi Kabupaten Ajun Komisaris Susatyo Purnomo Condro mengatakan bahwa pihaknya sudah menurunkan tim reserse untuk menangani kasus perampokan bersenjata api itu.

    Mengenai senjata api yang dipakai penjahat, Susatyo menyatakan belum mengetahui jenisnya karena proyektil pelurunya belum ditemukan. Polisi masih mencarinya.

    Sementara Juhandi, Kepala Bagian Hubungan Masyarakat Pemerintah Kabupaten Bekasi mengakui adanya peristiwa perampokan di rumah rekan sejawatnya tersebut.

    “Mobil yang dibawa kabur penjahat itu adalah mobil dinas milik Pemerintah Kabupaten Bekasi,” kata Juhandi. (COK)

    http://cetak. kompas.com/ read/xml/ 2008/07/09/ 01320682/ perampokan. di.rumah. elite.dan. prt.diperkosa

    Perampokan di Rumah Elite dan PRT Diperkosa

    Rabu, 9 Juli 2008 | 01:32 WIB

    Bekasi, Kompas – Seorang pembantu rumah tangga di Kabupaten Bekasi, Tt (22), diperkosa oleh penjahat yang sekaligus merampok rumah majikannya di kompleks Tropicana Garden, Jababeka, Cikarang Timur. Perampokan disertai pemerkosaan terhadap pembantu rumah tangga itu terjadi Senin (7/7) petang.

    Peristiwa itu baru terungkap setelah majikan Tt pulang pada Senin malam dan menemukan Tt dalam keadaan terikat dan lemas di kamarnya. Malam itu juga perampokan disertai pemerkosaan di kawasan hunian elite tersebut dilaporkan ke Kepolisian Sektor Cikarang Timur.

    Sampai Selasa kemarin, Tt (22) dirawat di klinik Kepolisian Resor Metropolitan Kabupaten Bekasi, sekaligus dimintai keterangannya oleh penyidik Polres Metro Kabupaten Bekasi. Dari pengakuan Tt kepada polisi, perampok itu berjumlah tiga laki-laki yang menggunakan kain penutup muka.

    Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Kabupaten Bekasi Ajun Komisaris Susatyo Purnomo Condro mengatakan, kawanan perampok itu membawa kabur satu komputer jinjing, satu telepon genggam, dan uang sebesar Rp 100.000 milik Tt. Polisi sudah memeriksa sejumlah saksi, termasuk dua petugas satuan pengaman di kompleks perumahan elite tersebut.

    Polisi juga telah mengamankan lima pekerja bangunan yang tinggal di kompleks yang sama dengan rumah yang dirampok itu, tetapi terpisah kira-kira lima blok dari rumah korban. Kelima pekerja bangunan itu hingga kemarin petang juga masih diperiksa di Polres Metro Kabupaten Bekasi, walaupun dari keterangan Tt, ciri-ciri mereka tidak seperti tiga penjahat yang merampok rumah majikannya.

    Kompleks Tropicana Garden yang berada di kawasan Kota Jababeka memiliki dua pintu masuk dan keluar, tetapi aksesnya dijaga petugas satuan pengaman kompleks. Untuk masuk ke kompleks perumahan ini harus mendapatkan izin atau memiliki kartu akses.

    Pemilik salon dianiaya

    Di Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Salim alias Tuti (45), pemilik Salon Tuti di Kampung Siluman, Jalan Raya Mangunjaya, ditemukan nyaris pingsan dengan kepala bersimbah darah, Selasa pagi. Menurut Saiful, keponakan Tuti, selain dianiaya hingga luka parah, Tuti juga dirampok karena sejumlah uang miliknya diketahui hilang.

    “Dia (Tuti) lagi banyak duit karena habis merias di tiga tempat,” kata Saiful ketika ditemui di Instalasi Gawat Darurat Rumah Sakit Kartika Husada, Tambun Selatan, tempat Tuti dirawat.

    Kepala Unit Reserse Kriminal Kepolisian Sektor Tambun Inspektur Satu Oman Suhendra mengatakan, peristiwa tersebut masih diselidiki apakah penganiayaan atau perampokan yang disertai penganiayaan terhadap korban. (COK)

    __._,_.___

  7. Selamat pagi……..
    Mohon infonya…..nama dan lokasi untuk salon mobil (poles dsb) di cikarang……
    Thank atas infonya………
    semoga bermanfaat bagi kita semua….amin….

  8. tingkatkan wilayah perum cikarang baru bisa lebih aman…dan… tentram

  9. selamat siang cikarang…
    blog yang maniz
    mampir donk

  10. Selamat sore, saya mau tanya bagaimana pasang iklan di cikarang pos. saya mau pasang iklan untuk prosess gundril dan machining NC. Gundrill di tempat kami menggunakan mesin khusus dari korea… mohon bantuan dan informasinya. bisa kontak langsung ke no saya 081317705437
    trims. jika ada yg bisa berikan informasi order gundrill akan saya berikan komisi. lebih jelasnya bisa kontak saya.

  11. Langga Gustanto

    mohon bantuannya bagi rekan rekan pers untuk publikasi mengenai penyaluran hasil bantuan gempa bumi sumatera barat. URGENT

  12. Butuh antar jemput dari PAVILIUN ke RS MITRA KELUARGA di Cikarang Baru. Antar jam 7.30 dan jemput jam 14-15

  13. cikarang utara kesulitan air dah 3 hari air mati sudah lapor PDAM tapi tak ditanggapi, tagihan selalu kita bayar tapi air bersih tak pernah kita dapat, bagaimana ini apa PDAM sudah tidak mampu melayani masyarakat? kami harap PDAM cikarang Utara bertanggung jawab sebelum masyarakat cikarang bertindak kasar

  14. ozhan l badgley

    blh saya tahu alamat kantor cikarang pos?
    saya mau buat iklan untuk kantor saya.
    thank.

  15. Akhirnya , saya menemukan juga website ini…Cipos tolong masalah peminta minta di sekitar , perumahan ckrg baru , ruko roxy dan passimal diatasi…Bagi saya ini adalah exploitasi atas anak-anak oleh oknum ataupun orang tua mereka sendiri…disisi lain hal seperti ini akan merusak kecantikan wajah kotamu yaitu Kota Cikarang Baru , saya menyadari mungkin ada masalah tersendiri bagi para peminta – minta ini didalam keluarganya mungkin masalah ekonomi…tapi disisi lain bagi saya harus ada pembelajaran…karena saya melihat ini adalah pemanfaatan anak- anak yang notabene masih dibawah umur , pemerkosaan terhadap hak-hak anak…dan yang pasti image yang sangat buruk bagi kota tercintaku ini…apa kata dunia cikarang baru yang berisi dengan aneka ragam fasilitas dan infrastrukturnya…eh banyak pengemisnya pula….Tolong Cipos , sampaikan kepada pihak yang terkait semoga ulahku ini ada manfaatnya dan terimah kasih .

  16. PASAR BERSIH CIKARANG???
    Dijual KIOS dan RUKO 2 Lantai,pemesanan hubungi SUSANTO
    081283997227/02193671673

  17. mohon nomor telpon belajar mobil di dekat lippo cikarang, tq

  18. Numpang Iklan ah….pararunten

    Kami bergerak di bidang pembuatan kardus all size berdasarkan pesanan sekaligus printing branding perusahaan klien. Kami memiliki workshop sendiri berlokasi di kawasan industri Cikarang Bekasi. Terima order dalam dan luar kota.
    Simpan kontak kami.Dengan senang hati kami bisa melayani.
    Terimakasih
    Asep SM 085883774927 (terima sms)

  19. Cikarang, macet.
    katanya kota industri international
    berbagai negara ber investasi di kota kita.
    tapi sarana jalan kok tidak ada perubahan signifikan.
    apa perlu anggota dewan, anggota pemda study banding juga ke luar negeri.
    yuk kita sama-sama fikir kan (jangan hanya fikirkan saja kali ya)

  20. kami a/n karyawan PT Kymco Tolong bantu expos permasalahan di sana, karna saya yakin cikarang pos bisa bantu

  21. Saya tinggal di dearah gang Kobe (kampung pagaulan) Desa Sukaresmi. Didekat saya ada pabrik / Bengkel Logam bernama PT KOBE ENGINEERING yang tiap hari buang limbah didekat area pemukiman penduduk. Mohon bantuannya untuk melaporkan kepada pihak yang berwajib atas tindakan pencemaran lingkungan tersebut.

    Terima kasih

  22. mau tanya dong, alamat sama nomor telepon disdukcapil cikarang berapa ya ?

  23. UNTUK mengantisipasi rumah dari maling saya menawarkan kepada pembaca yaitu alarm rumah anti maling barang bisa di kirim setiap ada pemesanan lewat sms ke nmr hp 081382799792/021-70552926

  24. Mari dukung pilkada 2012, dan ingat tanggal 11 maret 2012 coblos no.3 Dhasyat, Ok1

  25. Ojek Panggilan 24 jam

    Ojek Panggilan 24 jam. Kami siap melayani antar jemput karyawan, pelajar, ibu rumah tangga, dll. Khusus untuk yg berdomisili di sekitar Perum Cikarang Baru, Graha Asri, Graha Cikarang, Taman Sentosa, Lippo, SGC dan sekitarnya. Hub Arif : 081282074674. Perlu janjian dulu agar lancar. Terima kasih.

  26. supaya bisa menyuguh kan informasi yang jarang diketahui oleh warga cikarang khususnya

  27. ya kalo bisa coba dong ke daerah bawah,, khusus nya Cabangbungin ke kampung cabang dua biar orang juga tau baghwa disana itu masih ada kehidupan tapi masih kurang diperhatikan kesejahtraan, insfratuktur nya apa lagi..

  28. Numpang iklan ya Mas…

    LANGIT AUTOconcept
    Melayani : Cutting Sticker, Airbrush, Branding, Smoke Lampu, Plat Nomor,
    Spanduk, Banner, Dll
    • Mobil, motor, helm, laptop, dll
    • Branding perusahaan, logo, merk, dll
    Semua dapat kami lakukan di berbagai media ( body mobil, motor, tembok, kaca, dll)
    Tersedia berbagai galery design
    Workshop : Komplek Autopart Centre / CTC /Ruko Kuning Jl. Cikarang – Lippo ( 250M setelah keluar tol lippo cikarang) Sabtu & Minggu : Buka
    085861507897/085284428414

  29. Numpang iklan ya Mas…

    LANGIT AUTOconcept
    Melayani : Cutting Sticker, Airbrush, Branding, Smoke Lampu, Plat Nomor,
    Spanduk, Banner, Dll
    • Mobil, motor, helm, laptop, dll
    • Branding perusahaan, logo, merk, dll
    Semua dapat kami lakukan di berbagai media ( body mobil, motor, tembok, kaca, dll)
    Tersedia berbagai galery design
    Workshop : Komplek Autopart Centre / CTC /Ruko Kuning Jl. Cikarang – Lippo ( 250M setelah keluar tol lippo cikarang) Sabtu & Minggu : Buka
    085861507897/085284428414

  30. Wah kebetulan nih…
    Sy pernah lihat body mobil fortuner cutting stickernya keren abis. Katanya pasang di autopartcntre CTC..proses cepat..mau coba ahh…
    Bisa diundang gak mas erlan??

  31. Slamat Pagi Mohon Bantuan Kepada Pihak terkait UNTUK PERUMAHAN CIKARANG BARU SEKTOR GRAHA ASRI MASALAH TAK KUNJUNG HENTI 1. PDAM NGALIR JAM 00.00WIB.
    2. JALANAN SUDAH HANCUR BERAT
    3. GOT MAMPET AKIBAT ADA PENGURUGAN DI SEKITAR JL. CIPAGANTI ( SELAIN ITU DEBU GAK TAHAN LAGI )
    4. LISTRIK SERING MATI
    Minta tolong pada yang terkait untuk bisa bantu permasalahan di perumahan kami. atas bantuan kami ucapkan terima kasih.

  32. saya yg tinggal di kp rawa sentul ingin tanya ke pam jababeka kenapa air yang ke kampung kami debit nya kecil mohon perhatiannya karena kamipun bayar dgn harga sama dgn warga perum cik-bar

  33. Mari bersama majukan Cikarang

  34. Di Jual Rumah di Jalan Utama di Perumahan Cikarang Baru.
    Tepat nya di Jalan Puma Raya Blok B1 Nomor 67.
    Luas Tanah 136 M3
    Luas Bangunan 136 M3
    Harga Rp.460.000.000,-
    Hubungi Ibu Laila Hp.081317207258

  35. Saya ada pertanyaan dan mungkin barangkali ada yang punya informasi yang saya butuhkan.

    Saya sedang cari tahu apakah ada sejenis jasa antar jemput yang menggunakan mobil bagi orang2 yang bekerja di kawasan MM2100 (cibitung). Maksudnya sih selain jemputan yang disediakan oleh pt masing2 sperti bis.

    Kebetulan di kantor saya hanya saya sendiri yang tinggal di kawasan Jababeka 2

    Bila ada yang punya informasi, mohon kiranya dapat di-share.

    Terima kasih sebelumnya.

  36. Tolong dikawal penerimaan siswa baru, dari SD ke SMP, sepertinya ada dana pelicin untuk guru SD nya

  37. Ada oknum di SDN 01 mekar mukti , meminta dana kepada murid supaya bisa masuk ke SMP yang diinginkan dengan meminta dana dengan jumlah tertentu. Tolong dikonfirmasi kebenarannya..

  38. penerimaan murid masuk SD negeri pun dengan dana pelicin diatas 1 Jt.
    saya lebih setuju masuk SD negeri seperti jaman dulu..
    klo skr penerimaan murid masuk SD negeri pd awalnya dibatasi sampe sekitar 45 siswa, pas mau masuk sekolah membludak menjadi 60-63 siswa dg dana pelicin td. jumlah kelasnya tetap , tp siswanya yg jd bertambah
    saya heran.. knp musti seperti itu y ?.. sebaiknya klo pun mau bertambah siswa ya kelasnya pun ditambah..
    { silahkan jalan2 deh ke hyundai Lippo Cikarang..}
    mudah2an di tindak lanjuti hal seperti ini oleh diknas setempat.
    :(

  39. Portal baru cikarang, ayo merapat……

  40. good

  41. Numpang iklan ya Mas

    Rumah Hook Strategis
    Rumah Hook pagar keliling setinggi 3 meter (samping kiri & belakang) Jl. Antilop III/E2/87 Perumahan Cikarang Baru, tempat strategis cocok buat kos-kosan
    Lt : 165 M2 Lb : 65 M2
    Kmr tdr : 3 Kmr mandi : 1
    Garasi : 1, tlp : 1 Listrik 1.300

    Harga Rp. 700.000.000,- bisa nego.

    Hubungi : Hendra
    0811971067 / 021.89836704

  42. lagi butuh prt pulang pergi yang bisa ngasuh bayi 4 bln, dari jam 7 sampe jam 5, di daerah jababeka 2, cikarang baru, komplek mekar indah. gaji nego, yang berminat bisa menghubungi saya di 082115328010. terima kasih..

  43. min…bantu bicara kpd pihak terkait Jababeka…pembayaran wtp ruko sunter niaga mas 2 disatukan dgn iuran jababeka 500rb…wtp ga bs di bayar terpisah dgn iuran!! gmn solusi utk yg usahanya blm berkembang..jgn pakai sistem penjajahan lah…klo pengajuan sistem liat dl, ada ga jababeka support spy usaha jg maju!! Sedangkan maling bebas berkeliaran.

  44. Pameran INDOFASTENER 2014 Jakarta
    Tanggal : 14 – 16 Mei 2014
    Tempat : JIExpo Kemayoran, Jakarta

    Pameran Industri alat pengikat terbesar di Indonesia yang akan menampilkan beragam perangkat keras mekanis seperti baut, mur, sekrup, paku, kawat logam, tang, kait,
    kabel, rantai dan lainnya.

    Pameran Indo Fastener 2014 Jakarta
    Pameran Indo Fastener ini akan memamerkan beragam produk fastener terbaru yang inovatif dan berkualitas. Lebih dari 200 peserta akan menyemarakkan pameran fastener kali ini, mereka adalah produsen :
    industrial fastener
    fitting & precision formed parts
    perlengkapan
    dan alat-alat asembly
    teknologi pembuatan fastener
    industri otomotif
    industri furnitur dan woodworking
    konstruksi
    industri packaging
    industri engineering
    fastener innovative
    perlengkapan fastener
    peralatan pneumatic untuk kayu dan logam, building dan hand tool
    Pameran indo fastener ini hanya menerima peserta dan pengunjung yang telah melakukan registrasi terlebih dahulu. Untuk registrasi dan informasi silahkan klik halaman berikut : http://indofastener.com/visitor-registration

  45. Pameran Industri Otomotif Terkemuka di Indonesia, INDOAUTOMOTIVE 2014

    Tanggal : 14 – 16 Mei 2014
    Tempat : JIExpo Kemayoran, Jakarta
    Waktu : 10.00 – 18.00 WIB
    Pameran Indo Automotive 2014
    Pameran Indo Automotive 2014 akan menampilkan aneka produk otomotif seperti suku cadang, komponen, aksesoris, hand tool, dan perlengkapan aftermarket seperti audio video, interior dan eksterior mobil. Bagi anda yang bergelut di industri otomotif pameran ini adalah media terbaik untuk mencari informasi tentang hal-hal baru dan menarik yang sangat berguna untuk anda.
    Produk yang dipamerkan :
    Engines & Parts
    Automobile Parts
    Automobile Engine
    Engine Parts
    Auto Electric Parts
    Engine Management System, EMS
    Power Train System
    Brake Control System
    Plastic Parts for Transportation
    Suspension & Chassis System
    Rubber & Plastic Components for Automobiles
    Aksesoris dan perlengkapan :
    Accessories
    Care Products
    Audio & Video System
    Automobile / Vehicle Security System
    Automatic Testing Equipment
    Peralatan dan jasa :
    Machines, Tools, Workshop and Shop Equipment, Miscellaneous
    Tuning & Upgrading
    Automobile Wash Equipment
    Ratchet Handle, Torque Wrench, Torque Multiplier

    Info dan kontak :
    Telp, : 021-5366 0804
    E-mail : info@indoautomotive.com

  46. PEMILU merupakan curahan-curahan HAK dari partisipasi rakyat. Namun, sangat disayangkan ketika kita sebagai WNI yang mempunyai HAK atas partisipasi dari PEMILU LEGISLATIF ini tgl.9 April 2014. Namun, tidak dapat berpartisipasi dikarenakan terhentikan langkah untuk masuk Ke ruang TPS 16 di Desa Tanjung Baru Kec.Cikarang Timur Kab.Bekasi dengan kurangnya pemahaman sebagai PANITIA TPS, karena aturan ketentuan waktu yang diberikan untuk warga “NYOBLOS” yakni pkl.13:00. saya akui datangnya ke TPS pkl.12:30, hal inilah 30 menit masih ada HAK sebagai WARGA NEGARA INDONESIA untuk “NYOBLOS”. Lucunya,,,, salah satu panitia TPS 16 dengan inisial “E” yang sedang merapihkan surat suara mengatakan; “…seharusnya datanya sebelum pkl;12:00, ini keadaan surat suara sudah dirapihkan dan sudah tidak bisa untuk “NYOBLOS”,,,,” ucap dari panitia tersebut. Kata saya:”…Pak, mohon maaf jika saya datang jam segini (12:30) karena pulang kerja, dan untuk 30 menit pun masih ada waktu hak untuk “NYOBLOS”…..”. dengan adanya bahasa lain dari panitia tersebut yang tidak berkenan di hati, saya sedikit mengeluhkan hal “sepele” inilah yang tidak menghargai warga untuk berpartisipasi dari HAK nya dan secara tidak langsung menginjak HAK orang lain untuk berpartisipasi dari PILLEG tgl.09 April 2014, padahal masih ada hak waktu 30 menit untuk “NYOBLOS”.
    Dimana tingkat pelayanan yang baik kepada warga, jika bahasa seorang panitia TPS tersebut tak terjaga dan peraturan waktu dari HAK warga yang terabaikan. Maka, saya pun langsung SOBEK SURAT SUARA di lokasi TPS tersebut (menghindari penyalahgunaan dan rasa kesal dan kecewa), dimana SDM nya jika PANITIA TPS sekaligus orang dari Pemerintah Desa tersebut dengan berbahasa seperti itu kepada saya sebagai warganya, sangat miris sekali jika HAK kita untuk berpartisipasi di ranah PEMILU LEGISLATIF ini seperti di “INJAK-INJAK”.
    Saya coba klarifikasi “case” tersebut datang langsung ke kantor DESA TANJUNG BARU berhadapan dengan orang dari PPS, dengan maksud sekedar memberi masukan dan mengeluhkan hal tersebut. inilah suatu evaluasi bersama yang harus dibenahi dan di perbaiki dari sikap dan moralitas sebagai PANITIA TPS 16 dari DESA TANJUNG BARU KEC. CIKARANG TIMUR KAB. BEKASI.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s