Minggu Pagi di sekitar Cikarang Golf

Pagi ini berangkat jam 6 saya bersepeda santai ke arah Cikarang Golf, yang katanya jadi area berolahraga warga Cikarang Baru.

jalanhijau

Saya masih saja terkagum melewati boulevard 6 lajur ini. Begitu lega, apalagi pagi2 hari libur ini, jalan itu kerasa luas banget. Terus adem, dingin, hijau. Inilah area yang menurut saya membuat Cikarang Baru layak menyebut dirinya “Kota Hijau”.

Ayo dong… Perbanyak area seperti ini!! Jangan area komersial terus yang dikembangkan!!

4 responses to “Minggu Pagi di sekitar Cikarang Golf

  1. He..he..he… bener tuh.

    Lapangan bola udah pada ilang.

    Untung belakang rumah masih bagus buat jalan-jalan sore.

    http://eshape.blogspot.com/2008/08/jalan-jalan-sore.html

    Kapan-kapan main ke rumah aja, kita jalan sama-sama.

    Salam

  2. Hmmm….kynya cm d sana yg msh jd tempat pavorite…keluarga, jln2 …pa lg…minggu pagi d golf….tp sayang…sdh sumpek sama pedagang kaki limanya.

  3. Iya nih, gak kaya dlu,, sekarang setiap mggu pagi banyak yang jualan di sekkitar Golf, jadi susah Olah Raga….

    Untung nya masih ada tropikana sebagai alternatif buat olah raga.. haha

  4. lama dicikarang baru tahu kalo ada milis dan blog tentang cikarang baru.
    bravo

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s